Pages

welcome to http://pet-cups.blogspot.com/ #### Menjual Cup bermaterial PET-Plastic food grade ### contact kami : 081387016337

Translate

PET Cups



Seal Cup PET

Cup PET
Sundae Cup PET


Snack Cup PET


Tray PET

Lid PET


Selamat Datang di "http://pet-cups.blogspot.com/"

pet-cups.blogspot.com mengkhususkan diri dalam food packaging berbahan dasar PET-plastic, yaitu perlengkapan restoran, hotel, kafe, franchise dll, sebagai bungkus  makanan. Produksi kami meliputi gelas, tray, seal cup dan snack cup plastik untuk minuman dingin, seperti ; cup yogurt, cup  es krim, cup lid,  wadah makanan, wadah sup,  dan banyak lagi perlengkapan kemasan makanan lainnya .

Sebagai supplier kemasan plastik, kami turut berpartisipasi untuk mendukung pembuatan produk yang ramah lingkungan. Produk yang kami jual mempunyai kemampuan untuk menjaga integritas diantaranya adalah odor free, sehingga mampu menjaga keaslian rasa dan aroma dari makanan dan minuman.

Sementara produk kami dimaksudkan untuk sekali pakai sebagai bungkus makanan dan minuman, semua produk kami diproduksi dengan kualitas tinggi, food grade bersertifikat ISO 9001-2008 sehingga cocok untuk makanan konsumsi . Mayoritas produk kami dapat  dicetak dengan custom printing logo Anda atau personal dengan desain Anda .

Kami memiliki rekanan yang berpengalaman bertahun-tahun bekerja dengan para pengusaha restoran dan pemilik waralaba untuk memberikan layanan dan produk yang Anda butuhkan. Kami menawarkan banyak pilihan  berkualitas dengan harga pabrik grosir langsung dikombinasikan dengan layanan yang ramah profesional untuk menjadi sumber terbaik untuk supply bungkus makanan Anda.

pet-cups.blogspot.com membuat misi " Menyumbang masyarakat dengan kwalitas yang tinggi, harga yang kompetitif dan pelayanan yang berkesinambungan ".

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan, atau hanya untuk memberitahu kami apa yang kami lakukan!

Silahkan jelajahi Blog kami sekarang, untuk menemukan produk terbaik kami dan nikmati produk berkwalitas dengan harga rendah. Smart bisnis dengan hanya sekali klik.