Pages

welcome to http://pet-cups.blogspot.com/ #### Menjual Cup bermaterial PET-Plastic food grade ### contact kami : 081387016337

Translate

Apakah PET itu ?


PET atau PETE adalah singkatan dari polyethylene terephthalate, sebuah plastic resin yang berbentuk polyester. Polyethylene terephthalate adalah polymer, dibentuk dengan mengkobinasikan dua monomers: modfikasi ethylene glycol dan purified terephthalic acid.
PETadalah type plastik dengan diberi label #1 code terdapat pada dekat bawah botol atau kemasandan umumnya digunakan untuk pengemasan soft drinks, air, juice, peanut butter, produk roti, makanan dingin,  dan peralatan rumah tangga dan banyak lagi yang produk lainnya.
Di Amerika dan Eropa PET popular untuk kemasan produk makanan dan non makanan. Pabrik- pabrik Manufacturers mengunakan PET plastic untuk kemasan produk karena , thermo-stability dan transparan. Costomer memilih PET karena murah, ringan, tahan retak dan bisa didaur ulang.
Daur ulang polyethylene terephthalate (RPET) dapat digunakan untuk membuat banyak produk baru, termasuk fiber untuk polyester carpet; pabrik untuk T-shirts, celana, sepatu athletic , dan sweaters; fiber untuk pengisi bantal tidur dan pakaian musim hujan; industria tali, sheet dan film; automotive part, seperti racks, kotak sikring, bumpers, kisi-kisi dan panel pintu; dan PET yang baru untuk kedua-duanya yaitu kemasan makanan dan non makanan