Pages

welcome to http://pet-cups.blogspot.com/ #### Menjual Cup bermaterial PET-Plastic food grade ### contact kami : 081387016337

Translate

Kenapa gelas plastik harus diberi logo ?


Cup Custom Printing


Embossing

Bukan sekedar pesan

Ketika suatu hari Anda berjalan dengan seseorang, dan melihat ada yang membawa secangkir Starbuck. Tepikir dalam pikiran Anda "Saya akan beli starbuck sekarang". Kenyataanya merek dagang itu sedang bekerja. Inilah kenapa dalam bisnis orang menghabiskan jutaan rupiah untuk membangun merek dan image mereka.

Terinspirasi pada minuman franchise yang populer dan kemudian bertanya pada diri sendiri, mereka menjadi besar sekarang dengan cara yang sederhana. Mungkin Anda bisa memulai keluar dari mimpi Anda, mungkin suatu hari nanti ada orang yang melihat logo atau merek perusahaan Anda dan berfikir "Saya akan membeli secangkir kopi merek Anda"



Sebagai Social Media

Saat ini, kata-dari mulut ke mulut menyebar lebih cepat dari sebelumnya semua berkat media sosial seperti Facebook dan Twitter. Anda mungkin tahu seseorang yang di tempat nongkrong favorit mereka dan bersama teman-teman mereka dan bahkan hewan peliharaan mereka. Jika Anda mengatur untuk memanfaatkan energi ini dapat memajukan bisnis Anda pada level yang lebih tinggi.

Tapi kecuali Anda memiliki resep rahasia yang tak terkalahkan, tapi pelanggan Anda tidak mungkin untuk mengundang teman-teman mereka datang ke toko Anda . Bahkan jika Anda melakukannya, strategi branding yang baik akan membantu mendorong bisnis Anda. Dengan kata sederhana, ia datang dengan menyajikan pengalaman unik, menarik bagi pelanggan Anda. Bagian dari pengalaman yang berasal dari merek dan logo Anda. Dan bagian dari merek dan citra berasal custom printing , dan itu adalah spesialisasi kami.



Gratis Makan Siang 

Layanan pencetakan adalah kebiasaan kami, mungkin seperti makan siang gratis! . Kustom logo dicetak oleh kami disini di gelasplastikpet.blogspot.com  Proses untuk mendapatkan logo dan slogan pada supply gelas plastik kami adalah mudah daripada yang Anda bayangkan. Kami memiliki salah satu dari minimum order terendah cetak kustom logo dan waktu penyelesaian tercepat dari industri lain. Desainer grafis kami akan membantu Anda mengkonversi ide dan desain dengan produk.

Selanjutnya kami menawarkan Cup printing dan embossing  untuk  personal atau corporat menurut apapun yang anda inginkan, atau  bahkan ahli desain  kami yang akan mendesain produk / logo anda secara menyeluruh

Corporate     
    branding
Dringking   
       Cups
Drinking   
   Cup lid
Seal cups
Snack Cups
Tray
Printing
yes
no
yes
yes
no
Embossing
yes
yes
yes
yes
yes

  • Minimum order : 25.000 pcs / item
  • Produk ini direkomendasikan untuk sekali pakai
  • Tidak direkomendasikan untuk microwave
  • Ketahanan panas maksimum 50°C
  • ketahanan dingin -40°C